Ads 720 x 90

13 Gambar Stadion Olahraga DWG Gratis

13 Gambar Stadion Olahraga DWG Gratis

Kumpulan Stadion Olahraga DWG Gratis

Seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan membagikan gambar Kerja Arena Stadion Sepak bola secara gratis lengkap dengan detail detailnya yang teman teman bisa jadikan referensi tugas kuliah maupun mini proyek lainnya. Silakan yang mau download di bawah ini.

Stadion adalah sebuah bangunan yang umumnya digunakan untuk menyelenggarakan acara olahraga, di mana di dalamnya terdapat lapangan atau pentas yang dikelilingi tempat berdiri atau duduk bagi penonton. Stadion tertua yang kita kenal adalah sebuah stadion di Olympia, Peloponnesos, Yunani yang telah menyelenggarakan Olimpiade Kuno sejak tahun 776 SM. Stadion umumnya digunakan untuk merujuk kepada bangunan yang menyelenggarakan kegiatan luar ruangan (outdoor), sementara bagi kegiatan dalam ruangan bangunannya disebut gelanggang.

Stadion modern seringkali mempunyai atap di tribun penonton, namun ada pula stadion yang tak beratap sama sekali maupun yang malah menutupi keseluruhan stadion (stadion berbentuk kubah, dome). Meskipun masih terdapat banyak stadion yang dirancang agar penontonnya berdiri, demi alasan keselamatan ada stadion-stadion yang kini telah memasang bangku bagi seluruh penontonnya. Di Indonesia, stadion terbesar adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, yang dapat menampung sekitar 88.306 penonton,diikuti Stadion Palaran di Samarinda yang menampung sekitar 60.000 Penonton,Stadion Gelora Bung Tomo di Surabayayang berkapasitas 55.000 penonton,lalu ada Stadion Utama Riau (Saidmufti) yg mampu menampung 45.000 penonton.lalu terakhir, Stadion Utama Sepak bola Stadion Gelora Bandung Lautan Api yg berkapasitas 50.000 penonton.

Download Stadion DWG Gratis

DOWNLOAD

Demikian artikel kali ini, Semoga gambar kerja stadion olahraga dwg gratis bisa bermanfaat bagi teman-teman, gambar ini juga bisa menjadi referensi untuk keperluan tugas kuliah dan lain-lain. Terimakasih.
Sumber : wikipedia

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter